70 ASN Dispersip Kalsel Bersih-Bersih Sekumpul

    WARTABANJAR.COM – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menurunkan 70 Aparat Sipil Negara (ASN) untuk membantu membersihkan sampah plastik pasca pelaksanaan Haul ke-19 KH Muhammad Zaini Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul.

    Kegiatan bersih-bersih sampah ini merupakan bentuk dukungan Dispersip terhadap relawan dalam menjaga kebersihan lingkungan.

    ā€œKegiatan bersih-bersih ini sudah kita lakukan sejak kemarin, dan kita lanjutkan lagi hari ini dengan fokus lokasi di sekitar Jalan A Yani Km 17 arah bandara hingga sekitar Bundaran Liang Anggang arah lingkar selatan dan lingkar utara,ā€ kata Kepala Dispersip Provinsi Kalsel, Nurliani, Selasa (16/1/2024).

    Nurliani sendiri menambahkan bahwa dirinya telah menginstruksikan jajarannya untuk berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih ini sejak Sabtu (13/1) lalu.

    ā€œSaya sudah instruksikan ini sejak Sabtu kemarin, awalnya hanya untuk pegawai prianya saja, tetapi ada saat hari H banyak juga pegawai perempuan yang ikut membantu, dan mereka begitu antusias,ā€ tuturnya.

    Ia juga menegaskan bahwa kegiatan bersih-bersih ini tidak akan menggangu layanan yang diberikan oleh pihaknya.

    ā€œSaya pastikan kegiatan ini tidak menggangu pelayanan kami, walaupun sejumlah pegawai kami melakukan kegiatan bersih-bersih,ā€ tegasnya.

    Dispersip Kalsel juga menurunkan mobil pikap dan Toyota Hilux milik Dispersip Kalsel untuk mengangkut sampah yang terkumpul ke tempat pembuangan sampah sementara. (MC Kalsel)

    Baca Juga

    Identitas Mayat di Kolong Ruah Warga di Atasan Bondan MantuilĀ 

    Baca Juga :   300 Paket Sembako Dibagikan Gubernur Kalsel di Desa Gandaria

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI