Kapolda Kalsel Tinjau Sekumpul : Saya Kira Lebih 2,5 Juta Jemaah

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURAKapolda Kalsel Irjen Pol Winarto meninjau situasi dan kondisi wilayah Sekumpul pada Minggu (14/1/2024) sore.

    Irjen Pol Winarto disambut langsung oleh Bupati Banjar, H Saidi Mansyur dan Kapolres Banjar, AKBP M Ifan Hariyat. Turut hadir juga Ketua DPRD Kalsel, Supian HK.

    Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto mengunjungi Posko Sekumpul depan dan meninjau ribuan jemaah yang datang dari berbagai arah untuk menuju Sekumpul.

    Jemaah pun sangat antusias melihat Kapolda Kalsel dan berbondong-bondong melihatnya. Kapolda Kalsel juga berdialog dengan dengan beberapa jemaah.

    Menurut Irjen Pol Winarto, jemaah haul ke-19, Guru Sekumpul kali ini diperkirakan jutaan orang.

    “Sampai Minggu sore ini, saya kira ini lebih dari 2,5 juta orang,” ujar Kapolda Kalsel, Irjen Pol Winarto kepada beberapa awak media.

    Menurut jenderal bintang dua itu, hingga saat ini situasi dan kondisi terbilang kondusif dan aman, serta tidak ada peristiwa ataupun kejadian yang dapat mengganggu kelancaran acara dan kamtibmas di wilayah Kabupaten Banjar.

    Tak lupa, Irjen Pol Winarto mengimbau kepada jemaah yang akan pulang pada malam ini agar berhati-hati.

    “Saya imbau jemaah untuk hati-hati di jalan, jika ada kendala segera lapor ke petugas yang ada di lapangan,” tutupnya. (nurul octaviani)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Jelang Haul Ke-259 Datu Sanggul Polres Tapin Gelar Rakor, Diperkirakan Dihadiri 20 Ribu Jemaah

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI