Catat Titik BBM Gratis untuk Jemaah Haul Abah Guru Sekumpul

    WARTABANJAR.COM – Bahan bakar minyak (BBM) gratis bagi jemaah Haul ke-19 KH Zaini Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul ke-19.

    Titik pertama di Jalan A Yani km 11 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, tepat di seberang Aston Banua.

    Kabar ini dibagikan akun berkatgurukita. Dalam unggahan disebutkan Pertalite gratis untuk sepeda motor arah Banjarmasin ke Martapura.

    Pihak RSUD Ulin Banjarmasin juga menyediakan BBM gratis pada pelaksanaan Haul Abah Guru Sekumpul ke-19 pada Minggu, 14 Januari 2024.

    Selain posko kesehatan, juga tersedia pemberian BBM gratis untuk pengendara roda dua.

    Empat posko tersebut berada di lokasi ring satu yang berdekatan dengam masjid Ar Raudhah tedapat dua posko, satu posko kesehatan di Gang Penghulu, serta satu posko kesehatan di Indra Sari Masjid Nurul Iman.

    Kepala Bidang Keperawatan RSUD Ulin Banjarmasin, Muhammmad Aini mengungkapkan pihaknya juga membagikan Bahan Bakar Minyak (BBM) pada hari minggu (14/1/2024).

    Untuk itu, Ia berharap kegiatan yang dilakukan kali ini, mendapatkan manfaat bagi para jemaah supaya mereka bisa lebih khusyuk dalan mengikuti kegiatan haul.

    “Lalu, bagi seluruh jemaah yang berhadir agar mematuhi tata tertib yang sudah dikeluarkan oleh panitia, karena kita ingin pelaksanaan haul tahun ini dapat berjalan lancar serta mendapatkan berkah,” tuturnya. (MC Kalsel)

    Baca Juga

    1,85 Ton Ikan Segar untuk Dapur Umum Haul Abah Guru Sekumpul

    Editor Restu

    Baca Juga :   Gubernur Kalsel Bagikan Berbagai Bantuan di Desa Berangas Kotabaru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI