Bank Kalsel Serahkan Satu Ekor Sapi untuk Dapur Umum Haul Abah Guru Sekumpul di Banjarbaru

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARUBank Kalsel menyerahkan satu ekor sapi melaui Program Unit Pengumpul Zakat (UPZ) guna mendukung dan membantu Haul KH Zaini Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul ke-19 pada Minggu, 14 Januari 2024.

    Penyerahan bantuan secara langsung dilakukan oleh Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Arifin, kepada Perwakilan Dapur Umum Pendidikan Bersatu, Habib Abdullah, didampingi oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru, Khairunnisa.

    Acara ini berlangsung di Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (10/1).

    Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Arifin, menyampaikan bahwa sumbangan satu ekor sapi adalah wujud konkret dari kolaborasi antara Pemerintah Kota Banjarbaru dan Bank Kalsel dalam mensukseskan Haul Guru Sekumpul ke-19 tahun ini.

    “Semoga berkah, semoga bermanfaat, tidak hanya untuk jamaah tapi juga untuk petugas yang ada di posko-posko haul,” ucap Aditya.

    Baca Juga

    Pernyataan Ibu Pria Gantung Diri di Kelayan Banjarmasin 

    Sementara itu, Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru, Khairunnisa, menjelaskan bahwa penyerahan bantuan pada hari tersebut merupakan bagian dari komitmen Bank Kalsel dalam mendukung kegiatan masyarakat, khususnya di bidang sosial dan keagamaan.

    “Kami menyerahkan bantuan ini diharapkan dapat dibagikan kepada para jamaah yang sedang dalam perjalanan menuju kegiatan Haul Abah Guru Sekumpul,” ucap Khairunnisa.

    Dalam kesempatan yang sama, Perwakilan Dapur Umum Pendidikan Bersatu, Habib Abdullah, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan satu ekor sapi yang diberikan kepada pihaknya.

    Baca Juga :   Kantor Bank Kalsel Cabang Jakarta Pindah di Lokasi Baru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI