Kakek di Murung Pudak Ditemukan Meninggal di Depan Pintu dengan Mulut Berbusa

    WARTABANJAR.COM, TANJUNG – Satuan Reserse Kriminal Polres Tabalong dipimpin Kasat Reskrim Iptu Galih Putra Wiratama STrK SIK bersama Polsek Murung Pudak yang dipimpin Kapolsek Iptu Suwito mengamankan lokasi dan melakukan olah TKP penemuan mayat pada Selasa (9/1/2024) pagi.

    Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian SIK MH melalui PS Kasi Humas Iptu Joko Sutrisno menjelaskan pria tersebut berinisial MKD (64) warga kelurahan Belimbing Raya Kecamatan Murung Pudak kabupaten Tabalong.

    Korban yang tinggal di desa Masukau kecamatan Murung Pudak tersebut ditemukan pertama kali oleh tetangga korban berinisial ES (43) yang merupakan tetangga korban.

    Saat itu ES berniat menjenguk korban yang biasanya beraktivitas pagi-pagi, namun pada hari itu korban tidak terlihat.

    Korban yang oleh tetangga sekitar disapa “Mbah” beberapa kali dipanggil oleh ES namun tidak ada sahutan.

    Kemudian ES mencoba melihat ke dalam melalui jendela kamar korban dan melihat kondisi korban saat itu dalam keadaan tergeletak di depan pintu dengan mulut mengeluarkan busa.

    Kemudian ES memberitahu warga sekitar dan mulai berdatangan ke lokasi kejadian, kebetulan saat itu melintas seorang bidan desa yang kemudian dimintai tolong untuk memeriksa keadaan korban.

    Setelah diperiksa, menurut keterangan bidan desa tersebut bahwa korban sudah meninggal dunia.

    Selanjutnya warga memberitahukan kejadian tersebut kepada Polsek Murung Pudak dan membawa korban ke RSUD. H.Badaruddin Kasim Maburai.

    Menurut keterangan saksi, korban Hidup sendirian di rumah kontrakan tersebut sudah sekitar 1 bulan , dan terlihat oleh saksi pada Senin (08/01/2024) sore sekitar pukul 18.00 WITA.

    Baca Juga :   Polisi Ungkap Kronologis Ayah Setubuhi Anak Kandung di Kelayan, Awalnya Dicabuli Rekan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI