Gibran Rakabuming Turut Meriahkan Jalan Sehat Batfest 2023 di Batulicin

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN- Calon Wakil Prrsiden (Cawapres), Gibran Rakabuming Raka dan istri, Selvie Ananda turut memeriahkan acara Jalan Sehat Batulicin Festival (Batfest) 2023 yang digelar Jhonlin Group di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel, Minggu (31/12/2023).

    Selain Cawapres dan istri, juga ada Caleg DPR RI Dapil Jakarta 3, Grace Nathalie turut hadir sebagai peserta jalan sehat ini.

    Pasangan Prabowo Subianto itu menyinggahi stan UKM di Batfest 2023. Dirinya ditemani Menteri Pertanian, Amran Sulaiman dan Ketua TKD Kalsel, dr Sulaiman Umar Shiddiq.

    Kehadiran Gibran menjadi magnet bagi pengunjung di Batfest Batulicin. Mereka mendekati Gibran dan berebut berfoto dengannya menggunakan smartphone masing-masing.

    Sebelumnya diberitakan, bahwa Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor serta Menteri Pertanian, Amran Sulaiman juga hadir.

    “Saya selaku Ketua TKD Prabowo-Gibran Kalimantan Selatan, Sulaiman Umar Siddiq melalui Instagramnya mengucapkan banyak terimakasih para pejabat di atas karena sudah bersedia hadir,” ucap dr Sulaiman.

    Tak lupa, ia juga mengucapkan hal serupa kepada panitia dan seluruh peserta Jalan Sehat Batfest 2023 karena telah ikut berolahraga bersama warga Tanah Bumbu dan daerah sekitarnya.

    Seperti diwartakan sebelumnya, acara ini diikuti oleh sekitar 50 ribu orang.

    Panitia menyediakan hadiah doorprize 150 paket umrah dan beberapa hadiah lainnya seperti televisi, kulkas hingga sepeda motor. (yayu)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Sunatan Massal Ramaikan Turdes Paman Birin dan Acil Odah di Kabupaten Tanah Bumbu

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI