Daftar Pemenang APAN Star Awards 2023, Tanggapan Yoona Jadi Pemenang Best Couple Bareng Lee Jun Ho

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Pasangan drama King the Land, Yoona dan Lee Jun Ho sukses menyabet gelar Best Couple berkat kemesraan mereka di drama tersebut di ajang APAN Star Awards 2023.

    APAN Star Awards 2023 dilaksanakan pada Sabtu (30/12/2023) di Dongdaemun Design Plaza (DDP) Jung-gu, Seoul, Korea Selatan.

    Ajang ini diselenggarakan oleh Korea Entertainment Management Association (Asosisasi Manajemen Hiburan Korea), APAN merayakan setahun terakhir karya-karya drama Korea.

    APAN Star Awards 2023 mengakui keunggulan televisi Korea Selatan dan kontribusinya terhadap gelombang Hallyu di 3 jaringan utama, KBS, MBC, dan SBS, serta saluran kabel, tvN, JTBC, OCN, MBN, dan TV Chosun, dari Oktober 2022 hingga September 2023 ini.

    Dalam APAN Star Awards 2023, Lee Junho 2PM berhasil panen piala dengan menyabet Daesang dan empat penghargaan bergengsi lainnya, termasuk Best Couple dengan Yoona SNSD.

    Menanggapi kemenangan ini, Yoona di Instagramnya, Minggu (31/12/2023) mengatakan senang karena perannya sebagai Cheon Sarang di drakor ini mengantarkannya menerima penghargaan tersebut.

    Received an award from the heart that loved Sarang 🙇🏻 ♀️Thanks to all of you who requested Kingland,” katanya.

     

    View this post on Instagram

     

    A post shared by @yoona__lim

    Sementara Lee Junho, tak hanya meraih penghargaan Best Couple berkat drama King the Land, namun juga beberapa penghargaan lainnya seperti Best Character Award, Popularity Star Award (Male), Global Star Award dan Best Actor/Actress Grand Prize (Daesang).

    Baca Juga :   Choi Si Won Kembali Aktif di Media Sosial Hebohkan Penggemar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI