861 Personel Gabungan Disebar di Kota Banjarmasin pada Malam Pergantian Tahun

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin bersama jajaran Forkopimda Kota Banjaemasin, gelar Apel Kesiapan Pasukan dalam rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2024, di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Minggu (31/12) sore.

    Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito, dengan didampingi Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Inf Arman Aris Sallo, serta seluruh pasukan pengamanan pergantian malah tahun baru 2024.

    Kapolresta Banjarmasin mengungkapkan, dalam pengamanan kali ini pihaknya menurunkan sebanyak 861 personel gabungan.

    “Ada sebannyak 861 personel yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, dan instansi terkait, serta juga dibantu dari Ormas,” ungkap Kapolresta Banjarmasin, kepada awak media.

    Baca juga: 8 Rekayasa Lalu Lintas di Kota Banjarmasin pada Malam Tahun Baru

    Lebih lanjut, kata Kombes Sabana, terkait pengalihan arus lintas selama malam pergantian tahun akan dilakukan, melihat kondisi di lapangan nantinya.

    “Tentu saja nanti akan ada pengalihan arus lalu lintas nantinya. Jika kita lihat satu titiknya sudah penuh, dari Dirlantas Polda Kalsel juga sudah meelakukan rekayasa lalu lintas,” kata Kombes Sabana.

    Ia juga menegaskan, agar masyarakat bisa mematuhi surat edaran Wali Kota Banjarmasin terkait aturan selama malam pergantian tahun baru.

    “Tidak melakukan konvoi yang tidak perlu, lebih baik kita merayakan malam pergantian tahun baru di rumah saja, atau di tempat ibadah saja,” tegasnya.

    Baca Juga :   Ada Pemandaman Listrik di Kota Banjarmasin Sabtu Ini, Cek Ini Lokasinya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI