Panca Diteriaki Warga Saat Rekonstruksi Membunuh 4 Anaknya di Jagakarsa

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Pihak kepolisian melaksanakan reka ulang atau rekonstruksi pembunuhan 4 anak di Jagakarsa oleh ayah kandung.

    Polres Metro Jakarta Selatan memulai rekonstruksi kasus pembunuhan empat anak di Gang Roman, Jalan Kebagusan Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan yang dilakukan ayah kandung korban, Panca Darmasyah. Rekonstruksi dimulai tepat pukul 14.00 WIB.

    Saat keluar dari mobil polisi, tersangka Panca Darmansyah berjalan ke tempat lokasi rekonstruksi.

    Terlihat raut muka dari para warga yang hadir menonton rekonstruksi ini dipenuhi kesedihan, kekesalan, dan terdengar seorang warga meneriaki pelaku.

    “Ya Allah! Kok tega lakukan itu,” ujar seorang warga dengan ekspresi kesal bercampur sedih.

    Ada 20 adegan yang akan diperagakan, terdapat sembilan saksi dan empat orang yang berperan sebagai korban dalam kejadian tersebut.

    Adapun dalam rekonstruksi tersebut dipenuhi oleh sejumlah anggota kepolisian dari Polres Jakarta Selatan dan awak media.

    Rekonstruksi diperagakan langsung oleh pelaku Panca Darmasyah di dalam TKP.

    Diketahui, pihak kepolisian resmi menetapkan Panca Darmansyah (41) sebagai tersangka seusai terbukti membunuh keempat anaknya VA (6), SA (4), AA (3) dan AK (1).

    Pihak kepolisian menjerat Panca dengan pasal pembunuhan berencana sesuai Pasal 340 KUHP, dengan ancaman hukuman mati atau kurungan penjara seumur hidup.

    Selain kasus pembunuhan, Panca juga jadi tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya. (berbagai sumber)

    Editor: Erna Djedi

    Berita ini telah tayang di beritasatu.com dengan judul Rekonstruksi Pembunuhan 4 Anak di Jagakarsa Dimulai, Warga Teriaki Panca Darmansyah

    Baca Juga :   KPU Jakarta Diskusi Bareng Stakeholder Jelang Pilkada Serentak, Ini Yang Bahas

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI