Kapolres Banjar Cek Gereja dan Sejumlah Pospamyan

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Kapolres Banjar, AKBP M Ifan Hariyat memimpin kegiatan pengecekan gereja, Pos Pelayanan 901 Marta, dan Pos Pengamanan, Minggu (24/12/2023) malam di Kecamatan Kertak Hanyar, Posyan Km. 14 Gambut dan Pospam Padang Panjang Karang Intan.

    Giat ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Wilkum Polres Banjar serta untuk mengevaluasi dan memastikan persiapan yang memadai dalam menghadapi perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ini.

    Kapolres Banjar juga menyampaikan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan.

    Baca juga: Puluhan Ribu Kendaraan Masuk Kawasan Wisata Puncak Saat Libur Natal

    “Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal selama perayaan Natal dan Tahun Baru. Kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar AKBP M Ifan Hariyat.

    Selama kegiatan pengecekan, Kapolres juga berdialog dengan pengurus gereja, petugas Pos Pelayanan 901 Marta, dan personel Pos Pengamanan, dan berkoordinasi antarinstansi untuk memastikan setiap detail terkendali dengan baik.

    Kegiatan pengecekan ini menjadi wujud komitmen aparat kepolisian dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat selama momen perayaan Natal dan Tahun Baru.

    Seluruh personel diberdayakan untuk melakukan pengawasan dan bertindak cepat merespons situasi apapun yang mungkin timbul, sehingga perayaan ini dapat berlangsung dengan damai dan sukses. (nurul octaviani)

    Baca Juga :   Kapolres Banjar Pimpin Pengawalan Pemindahan Tahanan Lapas Banjarbaru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI