Kronologi Laka di A Yani Km 18 Depan KCG, Sopir Terjepit

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Kecelakaan terjadi di Jalan A Yani Km 18 Landasan Ulin, Banjarbaru pada Selasa (19/12/2023).

    Laka yang terjadi di depan Kota Citra Graha (KCG) menyebabkan beberapa orang luka-luka. Sopir truk dilaporkan terjepit.

    Humas Polres Banjarbaru AKP Syahruji membeberkan kronologi kecelakaan yang melibatkan dua unit truk dan satu unit sepeda motor tersebut.

    Baca Juga

    Waspada Modus Penipuan Mengatasnamakan Kemenkes RI 

    Awalnya, R6 Mitsubishi Light Truck Dump Warna Kuning DA 8060 YE yang dikemudikan oleh JN datang dari arah Banjarmasin menuju arah Banjarbaru.

    ”Saat di TKP berputar arah di Uturn peruntukannya bermaksud kemnali ke arah Banjarmasin,” ujar AKP Syahruji.

    Kemudian, di TKP terdapat sepeda motor honda scoopy dengan Nopol KH 2703 WK yang dikendarai MD yang berboncengan dengan A datang dari arah Banjarbaru menuju arah Banjarmasin.

    “Melihat truk berbelok, pengendara sepeda motor mengurangi kecepatan,” sambungnya.

    Namun naas, sepeda motor berwarna merah itu diserempet oleh truk lain dengan nopol DA 8303 HA yang dikemudikan MS dan datang dari arah Banjarbaru menuju arah Banjarmasin.

    “Kemudian menabrak bagian bodi kiri R6 Mitsubishi Light Truck Dump Warna Kuning DA 8060 YE yang sedang berputar arah,” ujarnya lagi.

    Kecelakaan tak dapat dihindari dan beberapa orang mengalami luka-luka. Pengemudi R6 Mitsubishi Light Truck Dump Warna Kuning DA 8060 YE atas nama JN tidak mengalami luka sementara pengemudi R6 Mitsubishi Light Truck Warna Kuning DA 8303 HA atas nama MS mengalami luka lecet di pelipis kanan dan luka lecet di kaki kanan.

    Baca Juga :   Diikuti 4.000 Peserta dan 150 Kafilah, Ketua TP PKK Banjar Berikan Pesan ini ke Peserta Pawai Tahun Baru Islam

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI