Erick Thohir Resmi Pimpin Salah Satu Lembaga PBNU

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya resmi melantik Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sebagai Ketua Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Nahdlatul Ulama (Lakpesdam NU) masa khidmat 2022-2027.

    Proses pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya.

    Penunjukkan Erick ini sekaligus menggantikan posisi Ketua Lakpesdam sebelumnya, yakni Hasanuddin Ali.

    “Selamat bertugas dan selamat menghadapi perhitungan Allah di Yaumul Hisab nanti,” kata Erick dalam Pengukuhan dan Rapat Koordinasi Pengurus Lakpesdam PBNU di Gedung Danareksa, Jakarta Pusat, Senin (18/12/2023), dilansir NU Online.

    Baca juga: Pernyataan Lengkap Ketua MUI Bidang Dakwah Terkait Golput Haram

    Gus Yahya mengungkapkan, penunjukan Erick tersebut sebagai bagian dari upaya untuk membangun postur organisasi dalam konteks visi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan menghadapi tantangan besar di masa depan.

    Ia mengakui bahwa pemilihan Erick sebagai ketua Lakpesdam merupakan langkah strategis untuk mencapai tujuan tersebut.

    Ia percaya bahwa kepemimpinan Erick dapat membawa inovasi dan perubahan positif dalam mengembangkan kinerja organisasi, sejalan dengan visi yang diusung.
    “Oleh karena itu, saya meminta secara pribadi Pak Erick Thohir untuk menjadi ketua Lakpesdam ini,” kata Gus Yahya.

    Erick yang diberikan amanah baru tersebut, menyatakan kesiapannya dalam memimpin pembangunan sumber daya manusia dan strategi besar Nahdlatul Ulama (NU) ke depan.

    Baca Juga :   Rano Karno Boleh Pakai Nama Si Doel pada Surat Suara Pilkada Jakarta 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI