Wadah BBM di Depan, Bikin Bagasi Yamaha Freego Connected Lebih Luas

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Yamaha Freego Connected adalah varian motor matik Yamaha yang memiliki berbagai keunggulan, di antaranya adalah bagasinya yang luas dan wadah bahan bakarnya di depan.

    Menurut Store Manager Yamaha Veteran Banjarmasin, Imam Kurniawan, Freego Connected ini adalah varian matik Yamaha sejak 2021.

    Wadah bahan bakarnya di depan, tepatnya di bawah setang sehingga saat pengisian bensin tak perlu lagi membuka jok sehingga membuat bagasinya menjadi lebih luas.

    “Kapasitas bagasinya 25 liter, bisa untuk memuat barang lebih banyak. Kalau untuk kapasitas bahan bakarnya 4,2 liter,” katanya kepada Wartabanjar.com belum lama ini.

    Yamaha Freego Connected menawarkan tempat bahan bakar di depan di bawah setang berkapasitas 4,2 liter sehingga tak perlu lagi membuka jok saat ingin mengisi bensin. Foto: Facebook/Yamaha Motor Indonesia
    Yamaha Freego Connected menawarkan kapasitas bagasi lebih luas yaitu 25 liter sehingga bisa memuat barang lebih banyak. Foto: Facebook/Yamaha Motor Indonesia

    Tak hanya itu, motor matik ini dilengkapi juga oleh lampu LED yang berkualitas dan ban lebar sehingga membuat nyaman pengguna saat memakainya.

    Speedometer-nya juga digital,” bebernya.

    Kelebihan lainnya adalah, starter-nya sudah lembut karena memakai teknologi smart motor generator (SMG) sehingga suara mesinnya saat dinyalakan tidak berisik.

    Terkait harganya, di semua dealer P.T. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku dealer resmi Yamaha Area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, Yamaha Freego Connected ini dijual dari Rp20.899.000 hingga Rp.24.151.000 sesuai dengan variannya.

    Baca Juga :   Bacaan Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun 1 Muharram 1446 H Dibaca Usai Sholat Ashar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI