Simak! Kebijakan Pemko Banjarmasin pada Momen Nataru, Operasional THM Dibatasi

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Menjelang perayaan Natal 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024, Pemerintah Kota Banjarmasin mengeluarkan sejumlah kebijakan.

    Ada tiga kebijakan yang dikeluarkan, yakni pertama tidak memperjualbelikan dan membunyikan/meledakkan petasan dan/kembang api.

    Kedua, tidak melakukan konvoi atau arak-arakan di jalan raya dalam merayakan tahun baru.

    Ketiga, masyarakat yang merayakan pergantian tahun menahan diri dan lebih mengutamakan kegiatan yang bersifat keagamaan/berkegiatan di rumah masing-masing.

    Selain itu, Pemko Banjarmasin juga mengeluarkan aturan jam operasional untuk Tempat Hiburan Malam (THM) selama Nataru.

    Baca juga: Peringatan BPBD Kota Banjarmasin, Waspadai Banjir Rob pada 16, 17 dan 18 Desember

    1. Hari Kamis malam (malam Jumat) pada tanggal 21 dan 28 Desember 2023, semua THM (diskotik, karaoke dewasa, karaoke keluarga, pub/lounge dan rumah bilyar) tutup.

    2. Hari Minggu (malam Senin) tanggal 24 Desember 2023 semua THM (diskotik, karaoke dewasa, karaoke keluarga, pub/lounge dan rumah bilyar) tutup.

    3. Hari Senin tanggal 25 Desember 2023 semua THM (diskotik, karaoke dewasa, karaoke keluarga, pub/lounge dan rumah bilyar) tutup.

    4. Hari Minggu malam (malam Tahun Baru), tanggal 31 Desember 2023, jam operasional semua THM (diskotik, karaoke dewasa, karaoke keluarga, pub/lounge dan rumah bilyar) boleh buka sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

    Warga masyarakat juga diimbau turut secara aktif menjaga keamanan dan ketertiban serta memelihara kerukunan umat beragama, apabila menemukan/menyaksikan hal pelanggaran terhadap peraturan yang telah ditetapkan ini, agar bisa melaporkan atau menginformasikan ke Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarmasin telepon 0511-3201260 atau WhatsApp 0821-4871-7145. (ernawati)

    Baca Juga :   BREAKING NEWS: Api Berkobar di Puskesmas Beringin Margasari Kabupaten Tapin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI