Caleg DPRD Tanah Bumbu Nasdem Nomor 2 Hj Ernawati Hadirkan Pengobatan Alternatif di Kediamannya, Warga Antusias

    WARTABANJAR.COM, SATUI – Warga di Desa Sungai Danau antusias mengikuti pengobatan alternatif atau tradisional yang digelar di kediaman Caleg DPRD Tanah Bumbu Partai Nasdem Nomor 2, Hj Ernawati di Jalan PLN Lama RT 7 Sungai Danau Kecamatan Satui Tanah Bumbu, Minggu (3/12/2023).

    Hj Ernawati menghadirkan pengobatan alternatif atau tradisional bersama DPD Laskar Macan Asia Banua mulai hari ini dan besok, Senin (4/12/2023).

    Kegiatan itu juga didukung DPD IWO Indonesia Kalsel.

    Sedari pagi kediaman Hj Ernawati sudah mulai ramai, ingin berobat. Keluhan warga beragam, mulai dari pijit stroke, saraf terjepit, mata rabun, keseleo dan lain-lain.

    Baca Juga : Data Pemilik Rumah dan Penyebab Rumah Hanyut di Sungai Gardu Banjarmasin

    Hj Ernawati mengatakan, kehadiran terapis dari Dayak Kalimantan Tengah ini boleh dibilang pertama digelar di Sungai Danau. Ternyata sambutan warga luar biasa.

    “Tujuan kami menghadirkan pengobatan alternatif atau tradisional ini untuk membantu warga di Sungai Danau Kecamatan Satui Tanah Bumbu ini. Semoga bermanfaat dan bagi mereka yang mendapati keluhan penyakit bisa kembali normal beraktifitas,” katanya. (Hasby)

    Baca Juga : Pemkab Tanah Bumbu Terbaik 3 Se-Kalsel dalam Kinerja Pengelolaan DAK Fisik Tahun Anggaran 2023

    Editor : Hasby

     

    Baca Juga :   Identitas Korban Gantung Diri di Pekapuran Raya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI