Diserang Netizen karena Dukung Israel, Gal Gadot Masih Tutup Komentar di Semua Media Sosialnya

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Aktris Gal Gadot diketahui tak pernah lagi aktif di media sosialnya seperti Facebook, X, Instagram, TikTok hingga Threads sebagai efek serangan tentara Palestina, Hamas ke Israel pada 7 Oktober 2023 lalu.

    Hal ini disebabkan sang aktris yang mendukung negaranya, Israel sementara Israel saat ini dibenci di seluruh dunia karena menjajah Palestina selama 75 tahun.

    Dia mulai diserang secara online oleh netizen dari berbagai negara karenanya.

    Tak hanya itu, bahkan film propagandanya tentang Israel berjudul Bearing Witness to the October 7th Massacre yang diputar di Amerika Serikat belum lama ini dikabarkan gagal total.

    Tak banyak kursi yang terisi, bahkan penonton yang hadir pun dikabarkan keluar tempat pemutaran film sebelum film beres.

    Dia sendiri bahkan dikabarkan tak hadir dan belum diketahui alasannya.

    Banyak yang menyebut aktris yang pernah aktif di tentara nasional Israel (IDF) ini sedang menderita gangguan mental akibat penjajahan dan serangan netizen tersebut.

    Pantauan Wartabanjar.com, Kamis (30/11/2023) di akun-akun sosmed aktris kelahiran Petah, Tikva, Israel pada 30 April 1985 ini tak aktif lagi, bahkan dia menutup kolom komentarnya.

    Seperti di Instagramnya, unggahan terakhirnya adalah pada 9 November 2023, di Facebook 27 Oktober 2023, X 27 Oktober dan TikTok 25 Oktober 2023.

    Sementara di Threads tampaknya dia tak terlalu aktif, terbukti unggahan terakhirnya di media sosial besutan baru Meta itu adalah sekitar 20 pekan lalu jauh sebelum serangan Hamas.

    Baca Juga :   Mantan Manajer yang Gelapkan Uang Rp 1,3 Miliar Ditangkap, Fuji Lega

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI