Gigi Hadid Geram, Israel Selalu Anggap Pendukung Palestina Antisemit

    WARTABANJAR.COM – Model Hollywood terkenal Gigi Hadid kembali menyuarakan kecamannya terhadap Israel atas serangan terus-menerus yang ditujukan ke Palestina dengan cara yang dianggapnya keji. Melalui Insta Story pribadinya, kakak Bella Hadid ini mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap Israel yang terus memandang rendah Palestina, menyematkan label “teroris” kepada mereka.

    Gigi Hadid mengekspresikan ketidaksetujuannya terhadap sikap Israel yang memandang setiap orang Palestina sebagai teroris dan setiap individu yang mendukung hak-hak Palestina dianggap sebagai penyebar kebencian.

    Israel menganggap setiap orang Palestina sebagai teroris, setiap orang yang mendukung hak-hak Palestina sebagai ‘antisemit’, dan setiap orang Yahudi yang menentang tindakan pemerintah sebagai ‘membenci diri sendiri’,” tulisnya Sabtu (25/11/2023).

    Kemarahan Gigi terungkap melalui postingan Insta Story yang disertai dengan wawancara seorang jurnalis dengan seorang aktivis Palestina.

    Dalam wawancara tersebut, mereka membahas bagaimana Israel mengategorikan wanita dan anak-anak Palestina sebagai teroris.

    Gigi Hadid mengecam pandangan tersebut, menyatakan bahwa Israel selalu benar dan selalu menganggap rakyat Palestina sebagai teroris.

    “Jadi, semua orang berbohong dan salah, kecuali Israel?!! Jika tidak begitu jahat dan meresahkan, itu akan menjadi komedi,” tegasnya.

    Selain itu, Gigi Hadid juga membagikan video seorang anak yang begitu bahagia ketika Israel mengumumkan gencatan senjata dengan Palestina.

    Menurutnya, setiap anak berhak mendapatkan kedamaian di tempat tinggal mereka, tanpa memandang latar belakang atau tempat kelahiran.

    Baca Juga :   The Judge From Hell Awali Penayangan dengan Rating Menjanjikan, Black Out Juga Naik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI