Berbagai Daya Tarik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Bikin Gina Langsung Jatuh Cinta

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Yamaha Fazzio Hybrid-Connected merupakan salah satu skutik varian Classy yang digandrungi anak muda zaman sekarang.

    Mengusung tema kekinian dan mengincar kalangan muda, skutik satu ini dirancang menarik melalui warna-warna yang cerah.

    Fazzio Hybrid-Connected ini memiliki dua jenis yakni Neo dan Lux.

    Pada tipe Lux ada tiga warna sedangkan tipe Neo memiliki 5 variasi warna dan grafis baru.

    Hal ini tentunya sesuai dengan karakter, kebutuhan dan gaya hidup konsumen masa kini.

    Varian LUX menambah satu warna baru untuk melengkapi LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver yaitu LUX White Pearl yang semakin menambah kesan premium bagi pengendaranya.

    Bagi penyuka warna lebih cerah dan berani, bisa memilih varian Neo yang hadir dengan penyegaran lima pilihan warna dan grafis baru diantaranya Neo Dull Blue dengan konsep warna baru yang chill dan rileks khususnya untuk anak muda berkarakter menawan dan tenang.

    Lalu ada lagi Neo Orange dengan konsep warna baru yang lebih segar dan menyenangkan terutama untuk anak muda dengan karakter sporty, unik dan outstanding.

    Ada juga Neo Red, dengan sentuhan grafis baru yang cocok dipakai sehari-hari terutama untuk anak muda dengan karakter casual, percaya diri dan tetap ingin terlihat fashionable.

    Selanjutnya ada Neo Beige dengan sentuhan grafis baru khususnya untuk anak muda dengan karakter kalem, fashionable dan dekat dengan nuansa alam.

    Tak ketinggalan warna berikutnya yang tetap dipertahankan Yamaha yakni Neo Cyan, sebagai karakter warna yang memukau dan menjadi favorit penggunanya.

    Baca Juga :   Cek Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini 6 Juli 2024: Aries Penuh Pesona, Taurus Hati Tulus

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI