Raja Charles III Bertemu BLACKPINK Hingga Puji Squid Game

    WARTABANJAR.COM – Seluruh anggota BLACKPINK, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose hadir di Istana Buckingham, London, Inggris pada Selasa (21/11/2023).

    Keempat member BLACKPINK ini bahkan berbincang langsung dengan Raja Charles III.

    BLACKPINK menghadiri jamuan sambutan kunjungan kenegaraan Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol, ke Britania Raya.

    Dalam sambutannya Raja Charles III menyebutkan nama Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa dalam memuji upaya mereka yang mempromosikan kesadaran masalah lingkungan global.

    “Saya memberikan tepuk tangan untuk Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose atau yang dikenal sebagai BLACKPINK atas peran mereka dalam menyampaikan pesan keberlanjutan lingkungan kepada audiens global,” kata Raja Charles III, dikutip Rabu (22/11/2023).

    Baca Juga

    Dishub Banjarmasin Razia Parkir Liar Sepanjang Jalan A Yani

    “Saya mengagumi bagaimana mereka dapat memberikan prioritas terhadap isu-isu penting ini selain menjadi superstar dunia,” imbuhnya.

    Raja Charles III juga memuji kreativitas dan budaya Korea Selatan, seperti Gangnam Style oleh PSY hingga serial populer Netflix, Squid Game.

    “Melalui keringat, jerih payah mereka sendiri, di bawah bayang-bayang tiranim dan ancaman agresi, selama lebih dari tujuh dekade orang Korea telah membangun benteng demokrasi, hak asasi manusia, dan kebebasan,” ujar Raja Charles III.

    Melansir dari Sky News, Raja Charles III mengapresiasi BLACKPINK atas perannya sebagai Duta Global untuk Konferensi Perubahan Iklim Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) 2021 atau COP26 sekaligus advokat untuk tujuan pembangunan berkelanjutan PBB.

    Baca Juga :   Mantan Manajer yang Gelapkan Uang Rp 1,3 Miliar Ditangkap, Fuji Lega

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI