Mantap Pilih Motor Yamaha Fazzio 1,5 Tahun Silam, Lisa Ceritakan Pengalaman Serunya Pakai Yamaha

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Lisa Normaya mantap memilih Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai tunggangannya.

    Ia membelinya pada 1,5 tahun lalu karena tertarik dengan tampilannya yang keren khas anak muda.

    Pilihan ini menurut sangatlah tepat karena banyak sekali keuntungan yang didapatnya saat menggunakan motor dari pabrikan Yamaha tersebut.

    Di antaranya adalah yang paling terasa dari segin bahan bakar menurutnya irit.

    “Kan lumayan uang yang harusnya disisihkan untuk bahan bakar minyak atau BBM bisa sebagian dialihkan untuk ditabung demi masa depan,” ujar perempuan kelahiran tahun 1999 itu.

    Lalu baginya motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected juga sangat mendukungnya untuk menemani aktivitasnya sebagai seorang wanita karier yang bekerja di salah satu perusahaan swasta di Kota Banjarmasin.

    “Gasnya ringan dan mudah melakukan manuver saat jalanan macet. Jadi sangat nyaman lah menggunakan motor ini untuk bekerja,” tambahnya.

    Selain itu keuntungan lain yang tidak kalah penting adalah rasa percaya dirinya saat nongkrong bersama teman-temannya meningkat.

    “Banyak yang puji motornya keren dan unik banget, saya pun lantas langsung merekomendasikan mereka agar juga mau membeli motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected,” timpalnya lagi.

    Sementara itu, dalam rilis yang diterima Wartabanjar.com, Rabu (22/11/2023), Asst. General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro menyebut memang motor Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sengaja didesain oleh pabrikan Yamaha dengan tampilan yang lebih fresh dan menarik sesuai tren masa kini.

    Baca Juga :   Cek Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini 6 Juli 2024: Aries Penuh Pesona, Taurus Hati Tulus

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI