Lazis ASFA Salurkan Bantuan Senilai 100 Ribu Dolar Amerika untuk Gaza Palestina

    WARTABANJAR.COM, KAIRO – Lazis Assalam Fil Alamin (ASFA) menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk Gaza Palestina senilai 100.000 dolar Amerika.

    Penyerahan bantuan ASFA untuk Gaza melalui Lembaga Zakat dan Shodaqoh Mesir, Bait Zakat was Shodaqot Al-Misry dibawah binaan Grand Syaikh Al-Azhar Prof. Dr. Ahmad At-Thoyyib di Kairo, 21 Nopember 2023.

    Ketua ASFA Foundation Komjen Pol (Purn) Dr. Syafruddin Kambo mengutus Wakil Ketua Lazis ASFA KH. Anizar Masyhadi menyerahkan secara langsung bantuan kemanusiaan ASFA untuk Gaza melalui Mesir.

    Bantuan senilai 100.000 dolar Amerika diterima oleh Direktur Lembaga Zakat dan Shodaqoh Mesir Dr. Sahr Nasr yang juga Mantan Menteri Investasi dan Kerjasama Internasional.

    Baca Juga

    Dishub Banjarmasin Sisir Pakir Liar Sepanjang Jalan A Yani 

    Pada kesempatan itu, Anizar juga menyerahkan bantuan dari dari Forum Pesantren Alumni Gontor (FPAG) senilai 3670 dolar Amerika.

    Anizar mengajak kepada seluruh masyarakat di Indonesia untuk ikut berkontribusi membantu masyarakat di Gaza, baik melalui Lazis ASFA atau Baznas

    Penyerahan bantuan kemanusiaan disaksikan oleh Grand Syaikh Al-Azhar Prof. Dr. Ahmad At-Thoyyib dan Wakil Grand Syaikh Al-Azhar Prof. Dr. Muhammad Ad-Dhuwaini untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

    Diiringi doa agar amal kebaikan ini menjadi tabungan pahala bagi donatur, muzakki dan orang-orang yang berperan di dalamnya.

    Sebelumnya pada 20 Nopember 2023 di Jakarta, Sekretaris Lazis ASFA M. Adil Triansyah, B.C.M juga telah menyerahkan bantuan kamusiaan sejumlah Rp 200 juta melalui BAZNAS RI yang diterima langsung oleh Ketuanya Prof. Dr. Noor Ahmad, M.A.

    Baca Juga :   Maju Pilkada, Caleg Terpilih Wajib Mundur

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI