Kisah Yuli Betah Pakai Motor Matik Yamaha Selama 15 Tahun, Senang Garansi Rangkanya Kini Sampai 5 Tahun

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Yamaha menggaransi rangka sepeda motor matiknya kini selama 5 tahun ke depan, terhitung sejak 1 Oktober 2023.

    Sebelumnya, garansinya hanya berlaku untuk satu tahun atau sekitar 12.000 kilometer, jika 5 tahun berarti menjadi 50.000 kilometer.

    Keputusan ini disambut senang dan didukung oleh Yuli, seorang pengguna Yamaha.

    Walau sepeda motor Yamaha yang dipakainya adalah versi lama, yakni Mio, namun ia senang saat mendengar kabar perpanjangan garansi rangka 5 tahun ini.

    Dia sudah sekitar 15 tahun memakai sepeda motor Mio tersebut, tak pernah ada keluhan rangkanya.

    “Yang penting asal perawatannya rajin dan harus tahu medan jalannya supaya tak gampang rusak. Saya pakai Mio kadang bisa bonceng anak-anak juga di depan,” katanya.

    Sementara terkait rangka, ia menceritakan pengalaman  suaminya yang kerap memakai sepeda motor merek lain, terutama untuk bekerja ke daerah yang jauh dan treknya kurang bagus.

    Rangka sepeda motor suaminya lebih sering rusak dan mudah keropos.

    “Dia pakai itu dari 2007. Mau ganti rangka susah sekali carinya. Pernah saat mau ganti rangka ke dealer-nya malah disuruh beli sepeda motor yang barunya sekalian dengan rangka barunya,” paparnya.

    Sementara itu, Store Manager Yamaha Veteran, Imam Kurniawan kepada Wartabanjar.com mengatakan bahwa rangka sepeda motor Yamaha dijamin bagus dan kuat serta antikeropos.

    Hal itu dikarenakan Yamaha selalu memakai bahan besi bulat tubular yang dibentuk menjadi rangka sepeda motor sehingga lebih kuat.

    Tak hanya itu, pengecatannya pun hingga ke dalam sehingga membuatnya tak gampang keropos.

    Baca Juga :   Simak Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini 6 Juli 2024: Libra Jangan Ada Dusta, Scorpio Semakin Dekat

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI