Tata Cara dan Proses Klaim Rangka Motor Matik Yamaha, Garansi 5 Tahun Per 1 Oktober 2023

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Yamaha sekarang menjamin rangka produk-produk matiknya hingga 5 tahun mulai 1 Oktober 2023.

    Itu berarti, pembeli yang membeli sepeda motor matik Yamaha mulai 1 Oktober 2023 mendapatkan jaminan atau garansi rangkanya selama 5 tahun ke depan.

    Sebelumnya, jaminannya 1 tahun atau 12.000 kilometer, kini menjadi 5 tahun atau 50.000 kilometer.

    Branch Manager Service Area Kalselteng dari P.T. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), Muhammad Yandi, saat media gathering di sebuah kafe di Kota Banjarmasin, Jumat (19/11/2023) mengatakan pihaknya sangat yakin dengan kondisi kualitas produk Yamaha, baik dari segi mesin maupun rangkanya.

    Pasalnya, lanjut Yandi, sejauh ini masih belum pernah ada konsumen yang klaim asuransi untuk rangka kendaraan Yamaha sendiri.

    “Selama ini masih belum ada klaim sama sekali, yang mana itu membuktikan bahwa rangka Yamaha itu tidak ada masalah sekali,” ujar Yandi.

    Kendati demikian, tutur Yandi, untuk lebih meyakinkan para konsumen, Yamaha Indonesia kini telah memberikan garansi 5 tahun untuk rangka, sehingga konsumen bisa lebih percaya terhadap produk-produk Yamaha.

    “Untuk saat ini, garansi ini adanya untuk kendaraan jenis metik, karena jenis ini yang paling banyak di pasaran. Namun nantinya juga akan diberlakukan juga untuk motor sport,” tutur Yamaha.

    Terkait kalim rangka, menurutnya prosesnya tak sulit dan tidak lama.

    Berikut ini proses dan tata cara klaim rangka sepeda motor matik Yamaha dikutip dari berbagai sumber.

    Proses dan Tata Cara Klaim Rangka Sepeda Motor Yamaha:

    Baca Juga :   6 Amalan di 1 Muharram Menurut Ustadzah Halimah Alaydrus, Baca Yasin Tiga Kali

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI