PLN Peduli Pahlawan Bangsa, Serahkan Bantuan untuk Para Pejuang Kemerdekaan Bersama Kodim 1011 di Kuala Kapuas

    WARTABANJAR.COM, KUALA KAPUAS- PLN Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Kalimantan menggelar aksi sosial bagi veteran dan purnawirawan serta warakawuri pejuang kemerdekaan bangsa Indonesia di Kabupaten Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah.

    Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf. Khusnun Dwi Putranto sangat mengapresiasi dan menyambut baik langkah PLN yang telah menunjukan kepedulian melalui pemberian bantuan.

    Ia mengucapkan terima kasih atas nama Kodim 1011/Kuala Kapuas sekaligus mewakili keluarga besar LVRI, PEPABRI, dan Warakawuri terhadap kepedulian ini PLN tersebut.

    Ia menambahkan semoga saja perhatian serupa terhadap para veteran yang notabene sudah lanjut usia tidak hanya dari PLN, tetapi datang dari banyak pihak guna membantu keberlangsungan hidup mereka.

    Sementara itu, bantuan berupa sembako dan uang tunai tersebut diserahkan PLN secara simbolis bersama Kodim 1011/Kuala Kapuas kepada Ketua LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia), Ketua Pepbabri dan Ketua Warakuwari di Markas Kodim 1011/ Kuala Kapuas.

    General Manager PLN UIP3B Kalimantan, Abdul Salam Nganro mengatakan komitmen PLN bukan hanya memberikan layanan kelistrikan terbaik, tetapi juga hadir dan berkontribusi positif dalam setiap aspek kehidupan dan pertumbuhan masyarakat, di antaranya ke para pejuang.

    “Ini sebagai bentuk terima kasih kami kepada para veteran yang telah mengabdikan diri kepada negeri ini di masa perjuangan dulu, serta pengabdiannya yang masih eksis membantu pembangunan hingga saat ini,” ujarnya. (rls)

    Baca Juga :   UPZ Bank Kalsel Bantu Korban Kebakaran di Gang Mawar Tanah Bumbu

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI