Bagi Nasi Bungkus Gratis Terus Berlanjut, Ide Kapolsek AKP Hardaya Sejak 2 Tahun Lalu

    WARTABANJAR.COM, SATUI – Sudah dua tahun lebih berjalan, program Jumat Berkah Polsek Satui yang dinisiasi oleh Kapolsek Satui, AKP Hardaya terus berlanjut. Kapolsek kembali membagikan ratusan nasi bungkus kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di Jalan A Yani Km 168 Satui Tanah Bumbu Kalsel, Jumat (10/11/2023).

    Sedari pukul 07.00 Wita, Kapolsek beserta jajaran dan dari Arutmin Indonesia membagikan nasi bungkus, persisnya di depan Satui Community Center (SCC).

    Sekitar satu jam, ratusan nasi bungkus sudah habis dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas.

    “Bersyukur, program Jumat Berkah Satui ini terus berjalan. Membantu masyarakat dan juga pengguna jalan, serta menggeliatkan UMKM, pembuat nasi bungkus di Satui ini,” katanya.

    Dirinya pun mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang selama program Jumat Berkah ini berjalan. 

    Kegiatan Jumat Berkah Polsek Satui setiap Jumat lokasinya bergantian, selain di depan SCC juga di depan Pos Lantas Polsek Satui.

    Humas PT Arutmin Indonesia, Achmad Suryani mengatakan, pihaknya mensupport Jumat Berkah. Kegiatan ini awal mulanya pasca Covid-19, saat aktivitas masyarakat sepi, kemudian atas ide Kapolsek AKP Hardaya membagikan nasi bungkus kepada masyarakat dan pengguna jalan.

    “Kami pun mengapresiasi ide Pak Kapolsek tersebut. Kegiatan ini juga menggairahkan perekonomian masyarakat di Satui,” tambahnya. (Hasby)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Diduga Curi Radio di Mobil Milik Ika, F Diburu Unitreskrim Polsek Satui

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI