148 Unit Mobil Hyundai untuk Piala Dunia U-17

    WARTABANJAR.COM – Sebanyak 148 unit mobil yang terdiri dari electric vehicle (EV) dan internal combustion engine (ICE) diserahkan PT. Hyundai Motors Indonesia
    untuk perhelatan akbar Piala Dunia U-17.

    Penyerahan bertajuk Official Car Handover Ceremony FIFA U-17 World Cup 2023 di Jakarta International Stadium, Selasa (7/11).

    Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari PSSI, Wakil Ketua Umum Ratu Tisha Destria, Head of Youth Tournament FIFA Roberto Grassi, President Director Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha dan Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia Franciscus Soerjopranoto yang secara simbolis menyerahkan kendaraan tersebut.

    Adapun unit kendaraan yang menjadi official car antara lain adalah IONIC 6, IONIC 5, Stargazer, Creta dan Palisade.

    Baca Juga

    Viral Pengantin Banjar Diduga Kesurupan Saat Resepsi 

    “Kami disini sangat terbantu dengan adanya kendaraan ini. Terima kasih Hyundai atas kendaraan-kendaraannya yang luar biasa ini dan juga tentunya FIFA. Ini tentu sekaligus mendukung anak-anak muda Indonesia dalam menggapai mimpinya untuk menorehkan prestasi emas di kejuaraan sepakbola tersebut,” kata Ratu Tisha yang juga menjabat sebagai Project Manager LOC FIFA U17 World Cup 2023.

    Perwakilan dari FIFA, Roberto Grassi (Head of Youth Tournament FIFA) mengatakan dukungan dari Hyundai sangat penting bagi turnamen ini.

    “Kemitraan kami dengan Hyundai dimulai sejak 24 tahun yang lalu. Jadi, kami sudah menyelenggarakan banyak turnamen sepakbola bersama. Hyundai selalu mendapatkan peran penting, kami sangat bersyukur. Turnamen ini sangat penting karena kita bisa melihat aksi-aksi para calon bintang sepakbola dunia di masa depan. Terima kasih Hyundai, jika Anda semua melihat mobil-mobil mereka di jalanan, itu berarti ada turnamen ini sedang berjalan di kota-kota Anda,” jelasnya.

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI