Wanita di Halong Ditemukan Membusuk, Sempat Ngeluh Pusing dan Beli 5 Batang Rokok

    WARTABANJAR.COM, TANJUNG – Warga Kelurahan Halong RT 01, Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong, Kamis (2/11/2023) pagi dibuat geger dengan ditemukannya Fathul Jannah (55) dengan kondisi sudah jadi mayat.

    Mayat perempuan paruh baya itu, ditemukan di rumahnya dengan kondisi sudah hampir membusuk hingga mengeluarkan bau tidak sedap.

    Polsek Haruai yang dipimpin oleh Ipda Muhammad Fajar Saputra SH MM yagn mendapat laporan, langsung menuju lokasi.

    Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian SIK MH melalui Kasi Humas Iptu Sutargo SH MM menjelaskan awal ditemukannya jenazah saat saksi Khairudin nazar datang melaporkan ke Polsek Haruai bahwa ada aroma busuk dari dalam rumah korban.

    Baca juga: Diduga Urusan Syahwat, Motif Mertua Gorok Menantu yang Hamil 7 Bulan

    Pintu rumah korban dibuka paksa dan ditemukan korban berada didalam kelambu dalam keadaan sudah meninggal dunia dan dikerumuni lalat.

    Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh Iptu Galih Putra Wiratama STrK SIK kemudian mendatangi Lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara penemuan mayat tersebut.

    Menurut fihak medis Puskesmas Haruai, korban diduga telah meninggal sudah lebih 1 Minggu.

    “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban,” ujar Sutargo.

    Baca juga: Warga Telawang Mengaku Balita Telantar di Tjilik Riwut Sampit Anaknya yang Hilang 2 Tahun Lalu

    Penyebab kematian, lanjut dia, diduga karena sakit yang diderita oleh korban berdasarkan keterangan dari beberapa tetangga.

    “Saksi Erni pemilik warung di seberang rumah korban menerangkan bahwa pada Jumat (27/10/2023), korban ada datang ke warung mengeluh sakit kepala dan membeli obat sakit kepala sebanyak 2 butir, sekaligus membeli rokok sebanyak 5 batang dan korban Fathul Jannah setiap datang ke warung sering mengeluh sakit kepala,” papar Sutargo.

    Baca Juga :   BREAKING NEWS Kebakaran di Jalan Veteran Banjarmasin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI