Desanya Terpilih Wakili Banjar Lomba TPK2D Kalsel, Warga Antusias Sambut Hj Nurgita Tiyas di Pandak Daun

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Kemeriahan dan antusias warga terlihat saat Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas mengunjungi Desa Pandak Daun, Kecamatan Karang Intan.

    Warga setempat menyamut hangat istri Bupati Banjar H Saidi Mansyur itu.

    Antusias warga Pandak Daun menyambut Nurgita bukan tanpa alasa.

    Pasalnya, terpilihnya desa tersebut mewakili Kabupaten Banjar pada lomba TPK2D tingkat Provinsi Kalsel yang tentu tak lepas dari peran para kader PKK desa setempat.

    Kegiatan langsung dihadiri tim penilai TPK2D Provinsi Kalsel Adi Santoso didampingi Kepala Dinsos P3AP2KB Banjar Dian Marliana dan Kabid PPPA Merilu Ripner.

    Selain itu Camat Karang Intan, Ketua TP PKK desa bersama kader, pambakal, tokoh masyarakat, agama dan sejumlah undangan.

    Baca juga:CATAT! 19 Titik Pasar Murah di Kota Banjarmasin Selama November

    Ketua TP PKK Banjar Nurgita Tiyas menyampaikan tata cara Peningkatan Kualitas Keluarga dalam Pembangunan Ketahanan Keluarga, bahwa upaya ini adalah komprehensif, berkesinambungan, gradual, koordinatif dan optimal secara berkelanjutan.

    ”Semua pihak, mulai dari pemerintah daerah, pemerintah kabupaten/kota, pemangku kepentingan terkait dan masyarakat, turut andil dalam menciptakan, mengoptimalkan keuletan, dan ketangguhan keluarga, sehingga keluarga dapat berkembang secara harmonis dan meningkatkan kesejahteraan serta kebahagiaan lahir dan batin,” ujarnya.

    Ia pun berharap upaya dalam meningkatkan kualitas keluarga dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Kabupaten Banjar.

    Baca Juga :   Belasan Ribu Relawan Dozer Siap Menangkan Pilkada di 6 Kabupaten Kota di Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI