Viral! Ibu-ibu Komplotan Pencuri Terciduk di Toko Gamis Depan Pasar Bauntung Banjarbaru

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Polsek Banjarbaru Utara berhasil membekuk dua orang pelaku pencurian yang merupakan komplotan yang sangat meresahkan warga Banjarbaru.

    Komplotan ini saat beraksi diperkirakan tidak hanya dua orang, tapi lebih.

    Mereka disinyalir melakukan aksi di berbagai tempat dan melakukan secara bersama-sama hingga 5-6 orang dalam melakukan aksi pencuriannya.

    Kapolsek Banjarbaru Utara Kompol Yopie Andri Haryono,S.Sos menuturkan para pelaku biasanya melakukan aksi pencurian di pusat perbelanjaan dan toko baju.

    “Bami berhasil amankan dua orang pelaku inisial MM (43 tahun) warga Kelurahan Basirih Selatan, Kota Banjarmasin, dan AB (54 tahun) warga Sungai Besar Banjarbaru,” jelas Kapolsek melalui laman resminya, Senin (30/10/2023).

    Baca juga: Viral Maling Ditangkap Saat Tidur Pulas di Rumah yang Dibobol

    Kapolsek menambahkan para pelaku berhasil dibekuk setelah sebelumnya sempat melakukan pencurian di sebuah toko gamis depan Pasar Bauntung Banjarbaru.

    Mereka kedapatan mengambil di antaranya 16 pcs gamis laki-laki, 15 Pcs gamis perempuan, 34 pcs atasan rajut, 24 pcs daster, 12 pcs baju koko, 9 pcs gamis anak, 15 pcs atasan biasa dll.

    “Akibat perbuatan mereka, korban mengalami kerugian sebesar Rp16.275.000 dan melaporkannya ke Polsek Banjarbaru Utara,” ujar Kapolsek.

    Aksi mereka berhasil terungkap setelah terekam CCTV yang dipasag di toko tersebut.

    Tayangan ini CCTV ini pun viral di media sosial, mereka saat para ibu-ibu yang mengenakan hijab terlihat berada di antara deretan baju yang dipajang di gantungan.

    Baca Juga :   Warga Panik, Karhutla di Astambul Dekat SPBU

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI