Himbauan Mushola Ar Raudhah Terkait Haul Abah Guru Sekumpul ‘Ahli Waris Jaga Kemurnian’

    Dan kami juga tidak ada mengundang siapapun secara khusus atau terbuka. Semua diterima untuk hadir dengan panggilan hatinya masing-masing. Seperti itu dari awal, dan akan tetap seperti itu seterusnya.

    Kami pihak ahli waris akan selalu berusaha dan terus menjaga kemurnian acara dan kegiatannya agar tidak tercampur oleh hal-hal lain. Sesuai yang Ayahanda kami inginkan.

    Mengenai Tempat Acara Peringatan Haul Ayahanda yang Kami laksanakan pasti tidak akan berpindah. Akan sama terus seperti dulu.

    Walau tentu saja siapapun bisa mengadakan Haul. Tetapi kami harap para jama’ah paham dan mengerti bahwa kami tidak ada terlibat dengan pihak-pihak lain yang juga mengadakan Haul.”

    Jika ada yang berbeda dari pelaksanaan Haul Abah Guru Sekumpul seperti biasanya, pihak Ar Raudhah menegaskan tidak terlibat dan tidak menyetujuinya.

    “Terlebih lagi kalau ada hal-hal yang jelas berlawanan dan berbeda dengan keinginan Ayahanda kami.

    Kami tekankan lagi bahwa kami tidak ada terlibat dengan pihak-pihak lain yang juga mengadakan Haul.

    Jika ada yang menggunakan foto atau melibatkan nama Musholla Ar-Raudhah, Itu jelas tidak benar dan kami tidak pernah menyetujui hal seperti itu.” (atoe)

    Editor Restu

     

    Baca Juga :   BREAKING NEWS H Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman di Nomor Urut 1 dan Hj Raudatul Jannah-H Akhmad Rozanie di Nomor Urut 2 di Pilgub Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI