Babinsa Banjarmasin Timur Ajak Dialog Juru Parkir di Jalan Kuripan, Ini Tujuannya

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINBabinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur jajaran Kodim 1007/Banjarmasin, Pelda Heri, melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga yang berprofesi sebagai juru parkir di Kantor Kecamatan Jalan Kuripan Senin, (30/10/2023)

    Kegiatan yang dilaksanakan Komsos dengan juru parkir ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

    Pelda Heri mengatakan kegiatan Komsos dilakukan secara rutin dan berkesinambungan bersama masyarakat di wilayah binaannya.

    Baca juga: Sekda Tabalong Sebut Program Smart City Terus Meningkat

    “Hal ini dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya,” ucapnya.

    Menurut Peltu Heri, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan,maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.

    “Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di wilayah binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” pungkasnya. (ernawati/pdm)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Jajaran Diskominfo Batola Ikuti Sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai Ideologi Pancasila

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI