CATAT! Nomor WA Kapolresta Banjarmasin untuk Laporkan Aksi Gengster

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Aksi sekelompok remaja dan pemuda menggunakan motor konvoi membawa senjata tajam dan bikin onar, mendapat perhatian serius Kapolresta Bajarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo SIK MH.

    Kapolresta menginstruksikan jajaranya untuk mengintensifkan mengejar kelompok remaja yang telah meresahkan warga Kota Banjarmasin.

    Beberapa hari terakhir ini, kelompok remaja tersebut telah membuat ketidaknyamanan di tengah-tengah masyarakat dengan berbagai tindakan yang meresahkan.

    Hal itu menyebabkan kecemasan di kalangan penduduk setempat.

    Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H, memimpin upaya pengejaran ini dengan penuh tekad.

    Ia menegaskan pihak Kepolisian tidak akan mengendurkan usaha dalam menjaring kelompok remaja yang telah menciptakan kekhawatiran di tengah-tengah masyarakat.

    Ia pun berpesan, Warga Kota Banjarmasin untuk tetap tenang dan bekerja sama dengan aparat kepolisian dengan memberikan informasi yang berguna dalam penangkapan kelompok tersebut.

    Baca juga: Ancam Buat Onar HST, Pemuda Diamankan Polisi dan Minta Maaf

    “Kami juga akan memperketat patroli malam guna memastikan keamanan warga dan mencegah insiden-insiden yang dapat membahayakan masyarakat”. Ucapnya Kapolresta usai pimpin apel kesiapan patroli. Rabu. (26/10/2023) 01.00 Wita

    Tindakan tegas sebagai bentuk komitmen kami dalam melindungi warga dan memastikan bahwa Kota Banjarmasin tetap aman dan nyaman untuk ditinggali.

    Kapolresta juga membagikan nomor yang bisa dihubungi untuk menginformasikan apabila ada aksi kejahatan terutama gengster di Kota Banjarmasin.

    Baca Juga :   Pemkot Banjarbaru Beri Teman Tuli Bimtek Bahasa Isyarat Agama Islam

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI