Kapolresta Banjarmasin Pimpin Patroli Malam Usai Ramai Aksi Diduga Geng Motor

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo memimpin patroli malam mencegah gangguan ketertiban umum mulai pukul 01.45 WITA Selasa (23/10/2023).

    Tindakan ini diambil menyusul insiden penyerangan baru-baru ini yang melibatkan sekelompok remaja bersenjata tajam dan telah melukai lima korban.

    Kelompok tersebut diketahui telah melakukan penyerangan terhadap pengguna jalan lainnya.

    Bahkan tak segan mereka mengeroyok dan melukai orang yang mereka temui saat konvoi.

    Baca Juga

    Banjarmasin Mencekam Usai Aksi Diduga Geng Motor Serang Pejalan Kaki

    Kapolresta sisir jalan perkampungan dan perkotaan dalam upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan dari aksi sekelompok remaja yang beberapa hari ini
    meresahkan warga.

    Dalam pernyataannya, Kombes Pol Sabana Atmojo mengatakan, tidak hanya personel gabungan Polresta Banjarmasin yang melakukan patroli, saya juga telah memerintahkan Kapolsek di wilayahnya masing-masing untuk memimpin pelaksanaan patroli guna memastikan bahwa masyarakat merasa aman agar tak terulang kejadian hal serupa.

    “Upaya ini diharapkan dapat membantu mencegah insiden-insiden serupa di masa mendatang dan.memberikan rasa aman kepada warga kota Banjarmasin,” ujarnya.

    “Kepolisian terus bekerja keras untuk menjaga keteriban umum dan melindungi warganya dari potensi ancaman”, tandasnya usai patroli gabungan.(humas)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Polisi Amankan F Gara-Gara Mencuri Radio dan Ditawarkan di Grup Whatsapp

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI