Beredar Kabar Gibran Bakal Batal Jadi Cawapres di Last Minute, Ini Kata Airlangga

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Pencalonan Gibran Rakabuming Raka sebagai wapres pendamping Capres Prabowo Subianto masih menunggu kepastian besok, Rabu (25/10/2023).

    Namun beredar kabar pencalonan putra sulung Presiden Joko Widodo itu batal.

    Hal ini pun langsung ditanggapi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

    Airlangga membantah isu Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bakal mundur dari cawapres Prabowo Subianto di last minute pendaftaran pasangan capres-cawapres untuk Pilpres 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

    Baca juga: Santer Beredar, KSAD Jenderal Dudung Abdurrachman Diganti

    Airlangga memastikan, pasangan Prabowo-Gibran akan mendaftarkan ke KPU besok pagi, Rabu (25/10/2023) pukul 10.00 WIB.

    “Ya tentu besok Bapak Prabowo dan Mas Gibran akan mendaftar pada pagi hari,” ujar Airlangga di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Selasa (24/10/2023).

    Airlangga mengatakan, soal teknis pendaftaran akan dibahas oleh para sekjen partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM). Yang jelas, kata dia, pendaftaran pasangan Prabowo-Gibran akan didampingi oleh para ketum partai KIM.

    “Tentunya akan didampingi oleh Koalisi Indonesia Maju dan insyaallah ketua umum-ketua umumnya akan hadir,” tandas Airlangga. (berbagai sumber)

    Editor: Erna Djedi

    Berita ini telah tayang di beritasatu.com dengan judul Airlangga Bantah Isu Gibran Bakal Batal Jadi Cawapres di Last Minute

    Baca Juga :   Kabur ke Indonesia, 13 WNA Asal Taiwan Pelaku Kejahatan Berat Dideportasi dan Dicekal Ditjen Imigrasi di Bandara

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI