Kronologi Laka Maut di Desa Pandansari Kintap Tewaskan Pengendara

    WARTABANJAR.COM, TANAH LAUTKecelakaan maut di Dusun 1 RT 7, Desa Pandansari, Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanah Laut (Tala), Senin (23/10) menewaskan seorang pengendara sepeda motor.

    Diketahui korban tewas pengendara sepeda motor Honda Genio merah bernopol DA 2609 LAJ, NR (37), meninggal di TKP.

    Tabrakan melibatkan mobil Daihatus Sigra metalik bernopol DA 1388 LN. Pasca tabrakan kedua kendaraan dalam kondisi ringsek.

    Kasat Lantas Polres Tala, Iptu Dewi Febriani menuturkan pengendara mobil Sigra berinisial MZ berkendara bersama cucunya menuju Kintap.

    Baca Juga

    Polisi Tangkap Pelaku Penusukan di Jalan Tembus Mantuil

    Warga asal Banjarmasin itu mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi. Kemudian mobil mengalami oleng dan menabrak sepda motor dari arah berlainan.

    “Mobil dipacu laju karena jalur di situ lurus. Tapi tiba-tiba mobil oleng ke kanan, sehingga mengenai sepeda motor yang dikendarai NR,” bebernya.

    Pengendara motor pun terpental hingga ke semak-semak dan dinyatakan meninggal dunia di tempat.

    “Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit KH Mansyur Kintap, namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi,” ujar Kasat Lantas.(atoe)

    Editor Restu

     

    Baca Juga :   Terpilih Kategori Suara Sopran, Risma Uli Malumma Sagala Siap Harumkan Kabupaten Banjar di Paduan Suara Gita Bahana Nusantara Nasional di Istana Merdeka

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI