Pasutri Banjarmasin ini Setia Bertahun-tahun Pakai Skutik Yamaha karena Rangkanya Kokoh dan Tangguh

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Gear 125 merupakan skuter matic alias skutik Yamaha yang dikenal cukup tangguh terutama saat digunakan.

    Seorang penggunanya, Mega, memakai Yamaha Gear 125 sejak 2022 lalu.

    Sejauh ini, menurut ibu dua anak ini, Gear 125 cukup bagus khususnya bagi ibu rumah tangga sepertinya yang sering mengantar jemput anaknya.

    “Bawa anak dua plus aneka printilan anak kecil sampai penuh motor tetap bagus saja. Rangkanya kuat dan hemat BBM juga,” kata warga Banjarmasin ini.

    Hal yang disukainya lagi dari motor matic-nya ini adalah gantungannya ada dua sehingga bisa untuk membawa barang lebih banyak dan joknya lebar.

    Terkait fiturnya, dia mengaku jarang menggunakannya seperti bisa buat mengecas baterai HP.

    “Motor saya ini bisa untuk mengecas baterai HP tapi tak pernah saya pakai karena belum perlu. Selama ini jalannya yang dekat-dekat saja dan kebetulan baterai HP tidak sedang lowbat jadi fitur itu tak pernah saya gunakan,” bebernya.

    Menurutnya, jika nanti dia melakukan perjalanan jauh dengan motornya ini baru fitur tersebut akan digunakannya karena kata temannya yang juga memakai Yamaha bisa untuk mengisi baterai jika bepergian jauh.

    “Fiturnya itu bagus dan sangat membantu untuk yang bepergian jauh yang sedang kehabisan baterai HP atau lowbat, tapi kalau buat saya selama ini belum pernah pakai itu karena belum perlu saja sebab perginya selama ini yang dekat-dekat saja,” paparnya.

    Selain itu, dia suka juga motor Yamahanya ini sebab bagasinya luas sehingga bisa memuat lebih banyak barang.

    Baca Juga :   Begini Cara Keluar, Hapus, dan Menonaktifkan Komunitas WhatsApp

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI