Pemko Banjarmasin Menanggapi Video Viral Lansia Diduga Dipaksa Mengemis di Pasar Lama

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Pemerintah Kota Banjarmasin menanggapi kabar viral seorang nenek diduga dipaksa mengemis di Pasar Lama, Banjarmasin.

    Beredar kabar tersebut di media sosial TikTok juga Instagram, di antaranya adalah di akun @visitkalsel, Rabu (18/10/2023).

    Pemerintah Kota Banjarmasin tampak menanggapi postingan itu melalui akun resmi @pemko_banjarmasin.

    Pemerintah Kota Banjarmasin menyarankan warga atau netizen untuk melaporkan kejadian ini melalui fitur I-Lapor di aplikasi Banjarmasin Pintar.

    Selain itu, bisa juga dengan mengirimkan pesan pribadi atau direct message (DM) ke Instagram Pemerintah Kota Banjarmasin.

    “Baik kak, terimakasih banyak atas masukan Pian. Terkait dengan ini Pian bisa laporkan melalui I-Lapor yang ada di Aplikasi Banjarmasin Pintar. Namun, tidak menutup kemungkinan juga Mimin bisa DM langsung ke kami,” ujar pengelola Instagram Pemerintah Kota Banjarmasin mengomentari postingan tersebut.

    Komentar tanggapan Pemerintah Kota Banjarmasin tentang kabar lansia diduga dipaksa mengemis di Pasar Lama, Banjarmasin. Foto: Instagram/(@visitkalsel)

     

    View this post on Instagram

     

    A post shared by Visit Kalsel (@visitkalsel)

    Sebelumnya beredar kabar viral di media sosial seorang lansia diduga dipaksa mengemis oleh keluarganya di Pasar Lama, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

    Dalam video yang dibagikan akun Tiktok Umpat Bakasak seorang nenek diletakkan di Pasar Lama di sisi pedagang.

    Baca Juga :   Polisi Periksa Dua Terduga Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur, Besok Akan Umumkan Hasilnya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI