Kakak Pria Diduga Gantung Diri di Pasir Mas Ungkap Aktivitas Terakhir Korban

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Warga Jalan Pasirmas, Gang Tembus Ar-Rahman Rt 34, Kelurahan Kuin Cerucuk, Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin dibuat geger dengan ditemukannya jasad seorang pria dalam kondisi tergantung, Selasa (17/10).

    Informasi dihimpun, pria tersebut bernama Junaidi (30), yang merupakan warga kawasan setempat.

    Menurut penuturan warga, jasad Junaidi pertama kali ditemukan oleh warga, sekira pukul 08.10 WITA.

    “Yang pertama menemukan itu ibu-ibu, dia melihat ada pria tergantung di atas pohon, awalnya dikiranya itu boneka ternyata manusia,” ujar Slamet, di lokasi kejadian.

    Baca Juga

    Breaking News Diduga Gantung Diri di Pekuburan Pasir Mas

    Melihat hal tersebut, ucap Slamet, lantas ibu tersebut langsung berteriak, hingga warga pun mulai berdatangan, dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, dan juga relawan Emergency.

    Sementara itu, Kakak Korban, Yuni (36) mengatakan, dirinya pun kaget setelah mendapat informasi kejadian yang menimpa adiknya.

    “Saya juga kaget, tadi saya posisinya masih di Sungai Andai, lalu mendapat kabar bahwa adik saya meninggal dunia tergantung di atas pohon,,” kata sang kakak no dua ini.

    Yuni juga mengungkapkan, pada malam sebelumnya Junaidi juga sempat dicari oleh ayahnya, lantaran tidak pulang usai berkerja sebagai petugas kebersihan.

    “Tadi malam dia berkerja menyapu-nyapu jalanan, ayah kami pun bingung kok tidak pulang-pulang. Sempat dicari ayah kami, namun tidak ketemu,” ungkap Yuni.

    “Baru ketemunya pas pagi tadi dalam kondisi sudah tergantung di pohon,” tambahnya.

    Baca Juga :   Trabas Hebat Goa Lowo Bareng H Rusli-Syairi Diikuti Ratusan Rider dari 3 Provinsi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI