Tayang Perdana Sekaligus 2 Episode, A Good Day To Be A Dog Gabung Persaingan Rating Drakor Rabu Malam

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Sebagai pendatang baru, drakor A Good Day To Be A Dog bergabung di persaingan rating drama Rabu malam.

    Penayangan perdana A Good Day To Be A Dog kemarin, Rabu (11/10/2023) malam, menurut Nielsen Korea memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 2,8 persen untuk episode pertama dan keduanya.

    Drama ini menayangkan sekaligus dua episode sekali tayang dan hanya mengudara sepekan sekali yaitu tiap Rabu malam.

    Berdasarkan webtoon, A Good Day To Be a Dog adalah drama romantis fantasi tentang Han Hae Na (Park Gyu Young), seorang wanita yang dikutuk menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria.

    Satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah rekan kerjanya, Jin Seo Won (Cha Eun Woo ASTRO), yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi.

    Aktor lainnya, Lee Hyun Woo berperan sebagai Lee Bo Kyum, seorang guru sejarah Korea yang merupakan rekan mereka.

    Drakor Rabu malam: A Good Day To Be A Dog (kiri), Destined With You (kanan atas) dan The Kidnapping Day (kanan bawah) bersaing rating. Foto: Soompi

    Sementara itu, Destined With You JTBC yang juga tayang di slot yang sama dengan A Good Day To Be A Dog memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 2,9 persen menjelang episode akhirnya.

    Ini menandai sedikit penurunan dari rating episode sebelumnya sebesar 3,1 persen, dilansir dari Soompi, Kamis (12/10/2023).

    Kemudian The Kidnapping Day yang tayang di ENA memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 4,1 persen, menjadikannya rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk serial ini. (yayu fathilal)

    Baca Juga :   Geger Dugaan Pemerkosaan Anak di Kelayan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI