Berkat Peran H Gt M Erwin Arifin, Akses dari Jalan Poros ke SMKN 1 Satui Sudah diaspal

    WARTABANJAR.COM, SATUI – Kondisi jalan akses ke Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Satui kini tak lagi berlubang-lubang. Berkat peran H Gt M Erwin Arifin yang memfasilitasi permohonan pengaspalan jalan kepada pemerintah daerah Tanah Bumbu terwujud.

    Kepala SMKN 1 Satui, Agus Purnomo saat dihubungi wartabanjar.com mengatakan, pengaspalan jalan akses ke SMKN 1 Satui sepanjang 100 meter dengan lebar empat meter berkat bantuan H Gt M Erwin Arifin yang sudah memfasilitasi harapan sekolah ke Pemkab Tanah Bumbu, hingga akhirnya pengaspalan dapat terwujud.

    Kondisi jalan sebelumnya semen cor yang sudah lama, sehingga beberapa titik ada lubang dan sangat mengganggu jalan akses ke sekolah. Kini kondisi jalan sudah aspal mulus.

    “Terimakasih kepada Bapak H Gt M Erwin Arifin yang sudah sangat membantu sekolah kami, hingga akses jalan dari jalan poros ke SMKN 1 Satui kini beraspal. Semoga kabul hajat beliau,” katanya, Senin (2/10/2023).

    Agus menambahkan, dengan kondisi jalan yang sudah beraspal ini maka menambah semangat murid untuk berkegiatan di SMKN 1 Satui. Anak-anak di Satui Tanah Bumbu ini pun jadi lebih antusias sekolah di SMKN 1 Satui.

    Wakil Kepala SMKN 1 Satui, Sismiati menambahkan, atas nama manajemen SMKN 1 Satui mengucapkan banyak terimakasih kepada H Gusti Erwin karena telah membantu  dan mempermudah proses jalan masuk munuju ke sekolah.

    “Semoga berkah untuk beliau dan untuk SMK kami. Ini juga tidak lepas atas bantuan  dari salah satu orang tua siswa kami  Bapak H Gt Denny Ramdhani dan Hj Ernawati,” katanya.

    Baca Juga :   Noor Hayati Bersyukur Dapat Bantuan Program Bedah Rumah

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI