Sebentar Lagi! Link Live Streaming Barito Putera vs RANS Nusantara, Siaran Langsung Indosiar

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Sebentar lagi laga antara Barito Putera melawan RANS Nusantara FC akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Jumat (29/9/2023).

    Sesuai jadwal dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), kick off pertandingan kedua tim pukul 15.00 WIB atau 16.00 Wita.

    Terpantau, Laskar Antasari sudah berangkat menggunakan bus menuju Stadion Demang Lehman.

    Barito Putera sendiri di bawah asuhan pelatih Rahmad Darmawan bertekad memenangkan laga kandang ini, untuk memutus tren negatif setelah mengalami dua kekalahan beruntun di laga tandang.

    Pelatih yang akrab disapa Coach RD tersebut menegaskan telah mengevaluasi permainan skuadnya dalam dua pertandingan tersebut.

    “Tentu kita tidak menginginkan kekalahan, tetapi saya harus sampaikan pemain sudah bermain cukup bagus pada dua laga terakhir,” katanya seperti dilansir laman resmi Liga 1.

    “Kita mencoba memperbaiki kekurangan yang ada, semoga saat pertandingan, pemain bermain lebih tenang untuk meraih kemenangan,” tambah mantan pembesut Sriwijaya FC itu.

    Ia pun berharap timnya bisa tampil maksimal saat menghadapi RANS sore ini.

    “Saya mau para pemain kembali menunjukkan performa terbaiknya ke level yang lebih baik, terlebih tim yang akan kita hadapi besok (hari ini, Jumat 29/9) memiliki kekompakan yang sangat bagus,” tuturnya

    “Selain itu, saya harap pemain mau melakukan tugas yang sudah saya sampaikan dalam sesi latihan, penuh disiplin dan tanggung jawab, pemain bisa bermain lepas, dengan tidak tegang,” tambah Coach RD.

    Baca Juga :   Persib Kecam Aksi Penyerangan Bobotoh pada Steward

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI