Billboard Revisi Masukkan ‘Slow Dancing’ V BTS di Daftar 10 Besar Billboard’s Global Excl Setelah Diprotes ARMY

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Lagu Slow Dancing milik V BTS masuk kembali ke daftar 10 besar tangga lagu AS, Billboard’s Global Excl setelah penggemar mengatakan bahwa ada kesalahan.

    Pada Selasa (26/9/2023) waktu AS, Billboard menerbitkan Global Excl, yaitu tangga lagu AS yang memberi peringkat popularitas lagu secara global berdasarkan aktivitas streaming dan penjualan di lebih dari 200 wilayah di seluruh dunia, kecuali Amerika Serikat.

    Namun ternyata ada kesalahan yang disadari para penggemar BTS yaitu ARMY bahwa meskipun semua lagu B-side V dari album debut solonya “Layover” telah masuk daftar, namun judul lagunya “Slow Dancing” malah tak ada.

    Setelah penggemar menyampaikan kesalahan tersebut kepada penyelenggara, Billboard lantas menerbitkan versi revisinya yang ada Slow Dancing.

    Kini tembang tersebut berada di nomor 9 di daftar tersebut.

    Sementara itu, melansir Soompi, Jumat (29/9/2023), setelah debut di urutan 2 minggu lalu, Layover menghabiskan minggu keduanya berturut-turut di Billboard 200 (yang menempati peringkat album paling populer di Amerika Serikat) di peringkat 20.

    Layover juga berhasil mempertahankan posisinya di posisi 2 daftar Top Album Sales dan Top Current Album Sales.

    Artinya ini adalah album terlaris kedua minggu ini di Amerika Serikat untuk pekan kedua secara berturut-turut dan hanya dikalahkan oleh “Guts” karya Olivia Rodrigo.

    Selain itu, V tetap kuat di posisi 13 Billboard’s Artist 100, menandai minggu keempatnya secara keseluruhan di daftar itu sebagai penyanyi solo.

    Baca Juga :   Sebentar Lagi Tayang, Cek Sinopsis dan Poster Terbaru Drakor DNA Lover

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI