Jadwal Timnas U-24 Indonesia vs Korea Utara Live RCTI Asian Games 2022

    WARTABANJAR.COM – Jadwal Timnas U-24 Indonesia melawan Korea Utara di Zhejiang Normal University East Stadium, China, Minggu (24/9) matchday kedua grup F Asian Games 2022.

    Laga Timnas U-24 Indonesia vs Timnas U-24 Korea Utara disiarkan langsung RCTI pukul 14.00 WITA.

    Saat ini Korea Utara bercokol di puncak klasemen grup F dengan 6 poin. Sementara Garuda muda di posisi kedua dengan 3 poin.

    Sebelumnya tim Garuda Muda sudah melakukan evaluasi seusai takluk 0-1 dari China Taipei pada matchday kedua Grup F Asian Games 2022.

    Baca Juga

    Breaking News Kebakaran di Jalan Belitung Darat 

    “Tentunya secara tim kami sudah mengevaluasi pertandingan sebelumnya melawan China Taipei, hasilnya kurang maksimal, kami evaluasi apa kekurangan kami,” kata pemain Roby Darwis.

    “Pada pertandingan melawan Korea Utara ini tentunya kami harus lebih siap lagi, lebih kuat lagi karena akan menentukan kami lolos atau tidaknya ke babak 16 besar,” tambahnya.

    Pelatih Indonesia pun sudah mengantongi kekuatan Korea Utara. Roby Darwis dan kolega kini tinggal mengikuti intruksi Indra Sjafri.

    “Tentunya dari pelatih sudah mengantisipasi kekuatan dari Korea Utara. Kami harus bermain seperti apa, tentunya kami akan jauh lebih siap untuk menghadapi Korea Utara dan semoga hasilnya pun bisa memuaskan,” tegas Roby Darwis.

    Sementara itu, penggawa Indonesia lainnya, Dony Tri Pamungkas meminta suport dan doa dari masyarakat di Tanah Air agar timnya bisa bermain bagus mengalahkan Korea Utara.

    “Ya untuk suporter Indonesia kami semua mohon doanya supaya kami bisa menampilkan yang terbaik dan mendapatkan hasil yang terbaik,” ucap Dony Tri Pamungkas.(atoe)

    Baca Juga :   Line Up Inggris vs Swiss di Perempat Final Euro 2024: Menguji Declan Rice vs Xhaka

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI