Kadishut Lantik 16 Pejabat Fungsional, Ingatkan untuk Mendukung Kalsel Gerbang IKN

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Pelantikan dan pengambilan sumpah serta janji jabatan fungsional lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2023 digelar, Rabu (20/9/2023).

    Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan, Hj. Fathimatuzzahra atas nama Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor melantik dan memandu pengucapan sumpah 16 pejabat fungsional tersebut di aula Rimbawan 3 Dishut Kalsel.

    Hadir pada acara itu, perwakilan Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Selain itu para pejabat eselon III lingkup Dishut Kalsel dan para pejabat fungsional khusus yang baru dilantik dari Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultural Provinsi Kalsel.

    Para pejabat fungsional yang dilantik terdiri dari 5 orang Pejabat Fungsional Polisi Kehutanan Ahli Pertama, 9 orang Pejabat Fungsional Polisi Kehutanan Terampil dan 2 orang Pejabat Fungsional Pengendali Organisme Pengganggu Tumbuhan (POPT) Jenjang Ahli Muda dari Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultural Provinsi Kalsel.

    Hj Fathimatuzzahra pada kesempatannya menyampaikan, agar para pejabat fungsional ini diharapkan dapat lebih berintegritas dan bekerja keras pada tugas dan kewajibannya masing-masing demi kemajuan banua Kalimantan Selatan.

    “Saya juga berpesan agar para pejabat fungsional yang dilantik hari ini agar menerapkan nilai-nilai Berakhlak, menciptakan inovasi untuk meningkatkan pelayanan publik, serta berupaya mewujudkan Core Values ASN Berakhlak yang siap membangun Provinsi Kalsel tercinta dalam rangka mewujudkan Kalsel Maju atau (Kalimantan Selatan Makmur, Sejahtera, dan Berkelanjutan) sebagai gerbang ibu kota negara,” kata perempuan yang akrab disapa Aya tersebut.

    Baca Juga :   Bikin Resah Kawasan Batakan, ODGJ Diamankan Satpol PP Tala Saat Sedang Tidur

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI