Malam Terakhir Kepemimpinan Sukamta-Abdi Rahman, Nonbar Film WLCFBB Undang Warga

    WARTABANJAR.COM, PELAIHARI – Di detik-detik berakhirnya periode kepemimpinan HM. Sukamta-Abdi Rahman sebagai Bupati Tanah Laut (Tala) dan Wakil Bupati Tala periode 2018-2023 dilewati dengan nonton bareng warga.

    Bersama ribuan pasang mata warga Tala, diputar film When Love Calls From The Bottom of Borneo (WLCFBB) bertempat di Taman Pasar Lawas KM. 0 Pelaihari pada Senin (18/9/2023) tepat tiga jam sebelum akhir kepemimpinan keduanya.

    Sukamta dalam sambutannya mengatakan, film ini diharapkan bisa menjadi kenangan manis bagi seluruh masyarakat Tala.

    “Ditempat ini kita mulai resmikan penggarapan filmnya beberapa bulan lalu, ditempat yang sama pula malam ini kita putar hasilnya. Semoga jadi kenangan dan mampu mempromosikan daerah,” ucap Sukamta.

    Pada kesempatan ini pula, Sukamta turut memohon pamit dan maaf kepada seluruh warga Tala apabila selama memimpin masih banyak kekurangan.

    “Lima tahun perjalanan kami memimpin, semoga bisa memberikan manfaat buat semua, seperti halnya tempat ini lima tahun lalu belum seperti ini. kami akui masih banyak hal yang mungkin belum terlaksana, kami memohon maaf,” lanjutnya.

    Terakhir, tidak lupa Sukamta mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tala yang selama ini turut membantu dan mendukung program-program pemerintah dalam memajukan Bumi Tuntung Pandang. (ernawati/mc)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Ini Dia Atlet Arung Jeram Balangan Sumbang 3 Medali untuk Kalsel di PON XXI Aceh-Sumut 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI