4 Petugas Dishub Banjar Siaga di Jalan Veteran Sungai Sipai

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Perbaikan jalan yang dilakukan Dinas PUPR Banjar di Jalan Veteran Sungai Sipai, Kabupaten Banjar menyebabkan pengalihan arus lalu lintas.

    Jalan Veteran tidak bisa dilewati kendaraan roda 4 mulai dari pukul 09.00 WITA pagi hingga pukul 17.00 WITA sore. Akibatnya, banyak kendaraan roda 4 harus mencari jalan alternatif lain.

    Kepala Dinas Perhubungan, I Gusti Nyoman Yudiana, mengungkap pihak Dinas PUPR sudah berkoordinasi dengan Dishub terkait penutupan dan pengalihan jalan tersebut.

    Baca Juga

    Tim Gabungan Ringkus Pelaku Pembunuhan di Kelayan B

    “PUPR meminta empat personel untuk berjaga, tapi kita bisa menambah melihat situasi dan kondisi,” ujar Nyoman via pesan Whatsapp pada Kamis (14/9) siang.

    Selain itu, Nyoman juga menghimbau pengguna roda dua yang lewat untuk berhati-hati karena ada alat berat yang sedang beroperasi di sepanjang ruas Jalan Veteran.

    Sementara itu, Kabid Bina Marga PUPR Banjar, Jimmy meminta maaf kepada warga atas ketidaknyamanan tersebut.

    “Saya juga minta maaf masyarakat karena ketidaknyamanan ini. Harapan saya masyarakat bisa mengerti terkait penutupan jalan yang dilakukan selama perbaikan dan mematuhi arahan petugas,” tutup Jimmy (nurul octaviani)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Kalsel Expo 2024 Ditutup, Catat Omset Mencapai Rp12 Miliar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI