V BTS Mengaku Pernah Mati Rasa Saat di Panggung Hingga Tak Semangat Dapat Penghargaan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Kerap tampil di berbagai panggung hingga terkenal secara internasional, V BTS mengungkapkan keluh kesahnya menjadi seorang anggota boyband tersohor dunia dengan jadwal yang padat.

    Ia pernah merasakan tak bersemangat tampil atau seperti mati rasa saat di panggung dan menerima penghargaan padahal seharusnya ia senang bisa mendapatkannya.

    Ia mengungkapkan hal itu saat menjadi bintang tamu program tvN “You Quiz on the Block” pada 6 September 2023 lalu.


    Yoo Jae Seok memperkenalkan V dengan mengatakan, “Ada lebih dari satu atau dua hal untuk dirayakan tahun ini. Sudah 10 tahun sejak V debut. Dua tahun lalu, V dan grupnya menduduki puncak Billboard Hot 100 dengan ‘Dynamite’ dan muncul di ‘You Quiz’. Sejak itu, mereka telah menambahkan 5 lagu lagi.”

    Pembawa acara, Yoo Jae Seok kemudian bertanya-tanya, “Tidakkah kamu merasa lelah saat melakukan tur dunia? Setiap orang mengalami masa sulit dalam hidup, suatu masa ketika mereka merasa ragu-ragu, bukan?”

    Sebagai tanggapan, V berkata, “Ada saat ketika aku kehilangan kepercayaan diri di atas panggung. Pada saat itu, aku bisa dapat merasakan kegembiraan saat tampil, dan jantungku tidak lagi berdebar kencang tidak peduli panggung apa yang aku lakukan. Kadang-kadang aku merasa takut naik panggung.”

    Selama wawancara dengan tim produksi “You Quiz”, V mengaku mulai merasa mati rasa ketika tampil di panggung atau menerima penghargaan.

    “Tidak peduli seberapa besar penghargaannya, aku tidak bisa lagi merasakan kebahagiaan dan betapa berharganya penghargaan tersebut serta motivasi awalku. Aku menyadari, ‘Tidak mungkin seperti ini. Ini masalah besar.’ Aku perlu mencoba sesuatu yang baru,” ungkap pemuda bernama asli Kim Tae Hyung ini.

    Pelantun “Rainy Days” itu melanjutkan dengan menggarap ‘RUN BTS’ merupakan caranya dan rekan-rekannya di BTS mencoba sesuatu yang berbeda sambil mempertahankan antusiasme awal mereka dengan lebih intens.

    Baca Juga :   Wi Ha Joon Ngaku Enggan Unggah Foto Selfie karena 'Dikritik' Penggemar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI