BREAKING NEWS Seorang Lansia di Pekapuran Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Rumahnya

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Seorang lansia ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya, di Jalan Pekapuran Raya, Jembatan Lima, Kelurahan Pekapuran, Kecamatan Banjarmasin Timur, Rabu (23/8/2023) malam.

    Informasin dihimpun, lansia tersebut bernama M Arsyad (58), yang merupakan warga Jalan Veteran, Gang Kembang, Kecamatan Banjarmasin Timur.

    BACA JUGA: Koas di RS Bhayangkara, Mahasiswi Kedokteran Ini Tewas, Ditemukan Obat, Miras dan Rokok

    Menurut penuturan keluarga Arsyad, Duan mengatakan, Arsyad pertama kali ditemukan oleh temannya yang biasanya sholat bersama ke masjid.

    “Ipar saya ini biasanya sholatnya ke Masjid, jadi sekitar 3 hari belakangan, dia tidak ada terlihat pergi ke masjid,” tutur Duan, kepada awak media.

    “Oleh sebab itu, temannya ini pun mengecek korban ke rumahnya, dan akhirnya mendapati ipar saya ini sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi,” lanjutnya.

    Lebih lanjut, Duan mengungkapkan, dirinya terakhir kali bertemu dengan Arsyad sekitar tiga hari yang lalu.

    “Rumah kami itu bersebelahan, jadi kedengaran saja kalau dia mandi. Saya ada mendengar sekitar tiga hari lalu dia masih mandi di dapur,” ungkapnya.

    Selain itu, Ia juga membeberkan, kalau beberapa tahun yang lalu, Arsyad itu pernah menderita asma dan juga penyakit jantung.

    “Itu sekitar 5 atau 6 tahun yang lalu, tapi belakangan ini tidak pernah kelihatan ada kambuh penyakitnya,” bebernya.

    BACA JUGA: Bikin Takjub! Saat 2.000 Bangunan Hangus & 110 Orang Tewas, Tapi Rumah Atap Merah Berusia 100 Tahun Ini Utuh

    “Dia tinggal sendiri di rumah itu, istrinya sudah meninggal kurang lebih 3 tahun yang lalu. Dia juga tidak ada punya anak,” tambahnya.

    Selanjutnya, jasad Arsyad pun di evakuasi ke Ruang Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD Ulin, guna menjalani visum. (Iqnatius)

    editor: didik tm


    Baca Juga :   Pj Bupati Batola Mujiyat Tutup MTQN Ke-55 Tingkat Kabupaten, Sampaikan Harapan Berikut

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI