Pelaku Penusukan Sopir Truk di Exit Tol Tomang Diringkus Polisi

    WARTABANJAR.COM – Pelaku pemalakan dan penusukan sopir truk di exit Tol Tomang, Tanjung Duren, Jakarta Barat diringkus polisi. Dua pelaku yang diamankan berinisial AGR (21) dan FA (36).

    Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono mengatakan kedua pelaku diamankan pada Sabtu (19/8) malam. Keduanya ditangkap di warung yang tak jauh dari lokasi pemalakan.

    “Dua pelaku yang diamankan berinisial AGR (21) dan FA (36), pelaku diamankan tak jauh dari lokasi kejadian saat pelaku sedang ngopi,” ujar Kompol Muharram Wibisono, Minggu (20/8/2023).

    Baca Juga

    Anak Paman Birin dan Mantan Kapolda Bersaing di Dapil 1

    Berdasarkan keterangan sementara, masih ada dua pelaku lainnya. Polisi juga masih memburu dua orang lainnya tersebut.

    “Ada sekitar beberapa pelaku yang terlibat. Beberapa pelaku yang terlibat dalam kasus pemalakan di sertai penusukan masih kita buru, tim unit reskrim Polsek Tanjung Duren sudah mengantongi identitas dari beberapa pelaku,” tambahnya.

    Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Tri Baskoro Bintang menjelaskan kasus pemalakan ini terjadi pada Kamis (17/8) malam. Saat itu, korban yang berjumlah dua orang dihampiri oleh pelaku yang melakukan pemalakan dan meminta kartu E Tol korban.

    Korban sempat melawan, dan berkelahi dengan beberapa pelaku. Namun korban dikeroyok dan ditusuk oleh pelaku.

    “Kedua korban pun sempat melawan saat di palak, korban sempat berkelahi dengan beberapa orang pelaku pemalakan, para pelaku mengeroyok korban dan melakukan penusukan terhadap sopir dan kenek sopir truck,” jelasnya.

    Baca Juga :   KPK Enggan Ungkap Peran Ahmadi Noor Supit di Kasus Suap Audit BPK Papua Barat

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI