RSGM Gusti Hasan Aman Beri Pelayanan Tambal dan ‘Scalling’ Gigi Gratis

    WARTABANJAR.COM – Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Gusti Hasan Aman melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pelayanan kesehatan gigi dan mulut pembersihan karang gigi (scalling) dan tambal gigi gratis.

    Direktur RSGM Gusti Hasan Aman, Teguh Hadianto mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-73 Provinsi Kalsel, HUT ke-78 RI serta HUT ke-10 RSGM Gusti Hasan Aman.

    “Ini adalah hari kedua setelah minggu lalu kita juga laksanakan kegiatan yang sama. Minggu kemarin kita fokuskan pada scalling, dan hari ini ada scalling dan juga tambal gigi gratis,” kata Teguh, Banjarmasin, Sabtu, (19/8/2023).

    Dijelaskan Teguh pihaknya menargetkan sebanyak 100 masyarakat yang mendapatkan pelayanan kesehatan gigi gratis tersebut.

    “Dari hari pertama kita buka pendaftaran melalui online sudah membludak. Minggu kemarin 50 dan hari ini juga 50, artinya sudah mencapai target yang kita tetapkan di awal,” jelas Teguh.

    Baca Juga

    Banjarmasin Waspada Asap Esok 20 Agustus 2023

    Selain itu juga dengan adanya pelayanan kesehatan gigi gratis, Teguh berharap masyarakat terbiasa berobat gigi, mengetahui bagaimana merawat dan juga mengobati gigi yang bermasalah.

    “Disamping itu juga kita memperkenalkan RSGM Gusti Hasan Aman kepada masyarakat. Bahwa RSGM sekarang ini lagi naik daun. Semoga bisa membawa nama harum RSGM,” harap Teguh. (MC Kalsel)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Lagi, Aksi Diduga Gengster Banjarmasin di 2 Lokasi Resahkan Warga

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI